Review Hitman System by Kelas Cinta – Cowo Jomblo Wajib Baca

Artikel ini menggunakan struktur piramida. Poin penting dibahas singkat di bagian awal dan penjelasan mendetail menyusul dibawah.

Kesimpulan Singkat

Apabila kamu jomblo setidaknya satu tahun, punya orientasi seksual straight dan tidak tahu harus melakukan apa untuk kembali ke kehidupan romansa, maka Kelas Cinta bisa jadi penyelamat hidupmu.

Rangkuman Hitman System

Menurut pendapat saya, sebenarnya seluruh materi Hitman System hanya mengajarkan 3 mindset dibawah ini:

  • Jangan jadi cowok tukang ngarep.
  • Be an alpha male.
  • Jangan buang-buang waktu dengan cewek.

Kelebihan Hitman System

  • Straight to the point. Tidak banyak bullshit yang membuat pusing. Benar-benar siap praktek dan menyelesaikan masalah.
  • Berbasis data. Hitman System tidak banyak mengutip ‘expert opinion‘ atau opini pribadi, namun berbasis pada penelitian psikologi yang terbukti benar.
  • Terbukti benar-benar membuahkan hasil. Saya jadi saksinya.

Kekurangan Hitman System

  • Banyak materinya yang sudah tidak di-update bertahun tahun sehingga tidak lagi relevan dengan tahun 2019.
  • Tidak bisa digunakan apabila kamu homoseksual, karena materinya fokus pada pria yang mendekati wanita biologis (secara psikologis).
  • Tim Hitman System bicara nya cukup pedas dan menyakitkan kepada pria, sehingga mungkin membuat kamu emosi. Hal ini sebenarnya karena mereka telah membuktikan bahwa pria itu perlu dididik secara keras agar mendengar, dan saya setuju dengan hal ini. Jangan dibawa sampai ke hati kalau bicara dengan mereka.

Perlukah Mengeluarkan Uang untuk Hitman System?

Tergantung dari seberapa akut situasi jomblo kamu. Hitman System sebenarnya menyediakan materi-materi gratis lewat blog, sosial media, dan e-mail yang cukup bagus untuk merubah mindset. Apabila melalui materi-materi gratis tersebut kamu sudah sadar dimana kesalahanmu, maka tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli materi premiumnya.

Kalau setelah menghabiskan materi gratis tersebut kamu masih bingung harus berbuat apa, maka kamu perlu membeli produk-produk yang saya nilai dibawah ini:

Penilaian Produk Hitman System

Workshop

Saya tidak pernah ikut, hanya pernah mendengar kesaksian teman saya yang ikutan. Menurut saya yang perlu mengambil workshop adalah pria-pria yang memenuhi kriteria dibawah ini:

  • Tidak suka membaca.
  • Terbatas secara intelektual (alias bodoh) sehingga tidak mengerti isi buku-bukunya.
  • Tidak bisa berkomitmen menyediakan waktu untuk baca atau nonton video.
  • Delusional – menganggap Hitman System itu salah dan kamu yang benar.
  • Kurang networking.

Jika kamu tidak memiliki gejala diatas, lebih baik tidak usah ikut workshop dan beli saja buku-buku yang secara spesifik menargetkan masalah kamu.

Kelas Online

Ambil kelas online jika kamu bisa berkomitmen satu bulan penuh untuk menghabiskan seluruh materi yang disajikan di kelas online. Menurut saya tidak semua materinya bagus, sehingga saya pribadi tidak mengambil kelas ini karena keterbatasan waktu. Saya memilih membeli beberapa bukunya yang terbukti bagus (lihat penilaian buku dibawah).

Buku Fisik, Artikel, dan E-book

Saya hanya akan menilai buku yang sudah saya baca sampai habis, dan tidak menilai buku yang saya tidak pernah beli/baca.

Harus Baca

Materi-materi dibawah ini menurut saya wajib dikupas habis karena merupakan esensi dari Hitman System:

  • Art of PDKText: Jaman sekarang komunikasi dan PDKT mungkin harus menggunakan chatting terlebih dahulu, sehingga penting untuk menguasai buku ini.
  • Dating Express: Sangat sangat penting agar kamu tidak buang buang waktu dalam mencari orang yang tepat.
  • 13 Kesalahan Fatal Pria: Penting untuk merubah mindset kamu. Tanpa materi ini, kamu tidak akan tahu selama ini kesalahan kamu dimana.

Bagus Tapi Tidak Esensial

Materi-materi dibawah ini sebenarnya cukup bagus, tapi bisa dilewatkan bila kamu punya keterbatasan budget atau waktu:

  • 7 Langkah Mencari Cinta: Hanya bagi orang-orang yang kurang sukses dalam networking sehingga bingung harus kemana mencari sasaran PDKT.
  • Magic Text Game: Hanya bagi orang-orang yang fokus mencari target PDKT melalui media sosial, situs kencan, dan interaksi lain yang bersifat tidak langsung.
  • Buat Wanita Tertarik Pada Anda: Diperlukan bagi anda yang ingin meningkatkan kualitas diri menjadi alpha male. Sayangnya banyak materi internet yang secara gratis mengajarkan cara menjadi alpha male.
  • Glossy Fashion Guide: Sebenarnya banyak website lain yang lebih bagus untuk mengajarkan fashion, namun materi ini fokus pada penampilan pria dalam budaya Indonesia sehingga wajib saya rekomendasikan (persepsi fashion di setiap negara berbeda-beda sehingga website lain belum tentu cocok untuk orang Indonesia).

Kurang Berguna

Materi-materi dibawah ini menurut saya tidak lagi relevan dengan jaman sekarang, atau manfaatnya minim bagi sebagian besar orang:

  • 21 Cara Kenalan: Benar-benar sudah ketinggalan jaman dan mustahil dipraktekkan di tahun 2019.
  • Jangan Takut Kehilangan Wanita: Sebenarnya bagus, namun isinya sebagian besar sudah dibahas dibuku lainnya sehingga tidak perlu dibaca habis.
  • Strategi Anti Ngarep DAN All About Ngarep: Sebenarnya bagus sekali, namun isinya sudah dibahas didalam Dating Express meskipun tidak mendalam.
  • 50 Topik Ngobrol: Isinya template yang bisa didapatkan gratis dari sumber lain di internet secara mudah. Lagipula isi didalamnya dibahas pula dalam PDKText dan Dating Express.
  • Dapatkan Cintanya Dibawah 7 Detik: Meskipun bagus karena berdasarkan pada ilmu psikologi, namun menurut saya tidak praktikal dan membuahkan hasil apa-apa.
  • Jerk Jokes (J2) Compilations: Ditulisnya berantakan dan tidak lagi relevan untuk tahun 2019.

Situsional

Materi dibawah ini hanya berguna bagi golongan tertentu dengan situasi spesifik:

  • Move on Dalam 30 Hari: Apabila kamu sudah paham mindset Hitman System, harusnya kamu tidak butuh buku ini untuk bisa move on dari masa lalu.
  • Smart Conflict Resolution: Berbeda dengan materi lainnya, justru materi ini ditargetkan untuk orang-orang yang sudah berada dalam hubungan.
  • Complete LDR Guide: Sesuai namanya hanya berguna untuk orang yang berhubungan jarak jauh.
  • The Secret of Balikan: Kalau sudah putus, menurut saya mending cari yang baru, apalagi kalau sudah menguasai Hitman System. Jadi saya bingung buku ini untuk siapa.

Kesaksian Saya

Saya tidak dibayar Hitman System untuk menulis artikel ini, namun saya sadar setuju bahwa banyak sekali cowo Indonesia yang perlu mengenal Hitman System ini karena mindset mereka yang salah dan malah menjamur seperti penyakit, mengakibatkan semakin banyak cowo Indonesia yang menjadi tidak berkualitas.

Saya pribadi sudah merasakan hasil positif Hitman System sehingga berani menulis artikel ini.

About asiaril

Tulisan saya adalah opini pribadi yang tidak memiliki kredibilitas apapun. Kerugian dalam bentuk apapun yang timbul akibat membaca tulisan saya (misalnya buang buang waktu) sepenuhnya menjadi tanggung jawab anda. Apabila anda tidak suka dengan karya saya, janganlah marah kepada saya, namun pukullah layar komputer anda dengan linggis.

2 Responses

  1. I’m really enjoying the design and layout of your blog.
    It’s a very easy on the eyes which makes it much more enjoyable
    for me to come here and visit more often. Did you hire out a developer to create your theme?
    Fantastic work!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.