Accor Plus vs Accor Live Limitless: Apa Bedanya?

Dalam dunia perjalanan dan perhotelan, program keanggotaan menawarkan berbagai keuntungan yang menarik bagi para pelancong. Accor, sebagai salah satu grup hotel terkemuka di dunia, menyediakan dua program keanggotaan utama: Accor Plus vs Accor Live Limitless (ALL). Kedua program ini menawarkan manfaat yang berbeda, dirancang untuk memenuhi kebutuhan beragam pelanggan. Mari kita jelajahi perbedaan antara kedua program ini.

Accor Live Limitless (ALL)

Accor Live Limitless adalah program loyalitas yang gratis dan tidak perlu dibeli. Program ini memberikan tingkatan keanggotaan yang lebih tinggi bagi anggota yang sering menginap di properti Accor. Tingkatan keanggotaan ini termasuk Bronze, Silver, Gold, dan Platinum, dengan dua tingkatan eksklusif lainnya, Diamond dan Limitless, yang diperoleh melalui kriteria khusus – target spending untuk Diamond dan Invitation only untuk limitless.

Manfaat utama ALL mencakup diskon harga kamar 5%, perlakuan spesial di hotel, early check-in, late check-out, upgrade kamar, dan fasilitas makan gratis. Semakin tinggi tingkatan keanggotaan, semakin banyak manfaat yang dapat dinikmati. Manfaat ALL tersedia di properti Accor di seluruh dunia dan dapat dikombinasikan dengan manfaat Accor Plus.

Accor Plus

Berbeda dengan ALL, Accor Plus adalah program berbayar yang menawarkan manfaat eksklusif di properti Accor di Asia Pasifik. Anggota Accor Plus secara otomatis mendapatkan status Silver dalam program ALL, mendapatkan satu hingga dua kali penginapan gratis per tahun (tergantung jenis paket yang dibeli), diskon tambahan untuk harga hotel, diskon makan, voucher makan gratis, upgrade kamar, dan berbagai gratisan lainnya.

Keanggotaan Accor Plus juga memudahkan anggota untuk naik tingkatan di program ALL, dengan memberikan 20 bonus malam yang mempercepat pencapaian status Gold setelah 10 kali menginap.

Perbedaan Utama Antara ALL dan Accor Plus

  • Keanggotaan dan Biaya: ALL gratis dan berbasis loyalitas, sedangkan Accor Plus adalah program berbayar yang menawarkan manfaat instan.
  • Cakupan Geografis: Manfaat ALL dapat dinikmati di seluruh dunia, sementara manfaat Accor Plus terbatas pada properti di Asia Pasifik.
  • Manfaat: ALL fokus pada penghargaan loyalitas melalui diskon dan fasilitas khusus, sedangkan Accor Plus menawarkan manfaat konkret seperti penginapan gratis dan diskon makan.

Accor Plus vs Accor Live Limitless: Perbedaan Utama

  1. Untuk memanfaatkan manfaat program ALL, pastikan untuk melakukan pemesanan langsung melalui situs web Accor. Pemesanan melalui OTA atau pihak ketiga (seperti Traveloka, Tiket.com, dan Agoda) tidak akan memberikan manfaat ALL.
  2. Perhatikan bahwa penginapan di IBIS Budget tidak memenuhi syarat untuk manfaat program ALL di banyak negara, termasuk Indonesia.
  3. Saat memesan dua kamar untuk malam yang sama, hanya satu yang akan dihitung untuk status malam, meskipun anda bisa mendapatkan rewards point untuk maksimal 2 kamar.

Accor terkadang mengadakan penjualan eksklusif untuk anggota, menawarkan diskon hingga 25%, bonus poin, atau malam ganda. Memanfaatkan promosi ini dapat menjadi cara cerdas untuk meningkatkan status keanggotaan Anda sambil menikmati pengalaman menginap yang lebih hemat biaya.

Dengan memahami perbedaan dan manfaat dari kedua program keanggotaan ini, Anda dapat memilih program yang paling sesuai dengan kebutuhan perjalanan dan preferensi Anda, memaksimalkan setiap penginapan di properti Accor.

Adrian Siaril
Adrian Siaril

The boss

Articles: 599

5 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

  1. This platform is a whole sucm. I lost so much to them, and I was able to get restored of my lost with the instruction of marketpeace.net i never though i could get it back as all hope was gone but am glade i got my refund. be guided pls.

  2. I also lost about $175,000 to a Greenfield Capital broker and 2 fake binary option website as well but I am sharing my experience here so as to enlighten and educate everyone that is losing money or has lost money to a scam binary options, dating scams and fake ICOs.
However , I have been able to recover all the money I lost to the scammers with the help of a recovery professional named Jeff Silbert, and I am pleased to inform you that there is hope for everyone that has lost money to scam.
you can reach out to him by searching by Contacting Below:
Email: Jeffsilbert 39 g mail c0m.
    + 84 94 767 1524.