Diskon khusus pembaca blog! Gunakan kode ADRIANSIARIL untuk dapat diskon 20% di kursus C4: Cari Cuan Kartu Kredit.

Review: Kartu Kredit JCB Precious dari Aeon Credit Service

Saya terlambat menaikkan review Kartu Kredit JCB Precious ke blog, tapi saya sudah meliput kartu ini di Instagram saat baru saja launching. Anyway, semoga tulisan blog ini bisa ditemukan oleh orang-orang yang baru saja mau mengajukan atau memiliki kartu ini.

Kartu Kredit JCB Precious bukan terbitan bank

Mirip dengan Kartu Kredit Honest atau YUP Card, kartu ini adalah terbitan Fintech bernama Aeon Credit Services, bisa dibilang grup nya Aeon yang bergerak di bidang finansial. AEON Credit Services Indonesia yang sedari dulu bisa menawarkan paylater dan sudah merilis kartu kredit bernama Aeon card, kembali merilis kartu ‘kredit’ namun kali ini berkolaborasi dengan JCB Indonesia. Dibanding AEON card yang sebelumnya, versi JCB ini jelas lebih bagus dan superior – kenapa? Lanjut ke poin selanjutnya

Fitur Unggulan Kartu: Cashback sd 10%

Cashback 3% untuk transaksi dining/FnB dan isi ulang bensin dan Cashback 10% transaksi di AEON di tanggal tanggal – tanggal berikut ini:

  • Tanggal 20 dan 30 setiap bulannya
  • Hari minggu pertama setiap bulannya
  • Satu tanggal pilihan anda

Mendapatkan Manfaat Travelling dari JCB

Sebagai kartu kredit JCB tingkat Precious Terbitan Indonesia, maka kartu inipun bisa menikmati benefit travelling seperti Gratis 1 donut + 1 minum di Krispy Kreme bandara domestik (hanya untuk penerbangan internasional) dan Akses 8x lounge yang bekerjasama dengan JCB di bandara internasional (lewat fitur LoungeKey)

Kesimpulan dan saran

Bagi miles hunter, kartu ini jelas tidak menarik Bagi cashback hunter, masih banyak opsi yang lebih baik. Namun, kartu ini mungkin menarik bagi

  • orang yang belum memiliki kartu kredit JCB apapun
  • orang yang belum memiliki kartu kredit sama sekali
  • orang yang kesulitan di approve kartu kredit oleh bank

Ingin belajar memilih kartu kredit terbaik sesuai dengan kebutuhan dan kondisi anda?

pabila kamu pemula di dunia kartu kredit dan ingin mulai mengumpulkan cuan dari kartu kredit, maka kamu akan cocok bergabung di kursus C4: Cari Cuan Credit Card, dimana kita akan belajar:

  1. Bagaimana orang bisa naik pesawat gratis dari penggunaan kartu kredit
  2. Bagaimana kartu kredit bisa membuat kita berhemat ratusan ribu sampai jutaan rupiah setiap bulan
  3. Bagaimana cara agar tidak membayar biaya kartu kredit sama sekali

Ayo cek dan gabung sekarang dengan klik tombol dibawah!

C4: Cari Cuan Credit Card
C4: Cari Cuan Credit Card
Adrian Siaril
Adrian Siaril

The boss

Articles: 609

CATATAN!

karena tingginya spam, kolom komentar saya tutup sementara. Untuk menghubungi saya, dm saya di Instagram, Telegram, Tiktok (@adriansiaril), atau isi formulir dibawah ini.