NEX Card: Kartu Kredit Cashback Terbaik untuk Pemula

Sebagai seorang kreator konten finansial dan kartu kredit, saya sering sekali menerima curhatan followers dan pembaca blog saya yang tak kunjung sukses mendapatkan kartu kredit pertama mereka. Mereka merasa FOMO (fear of missing out) melihat konten saya dan creator lainnya yang mengajarkan cara mendulang cuan dari kartu kredit.

Sebenarnya, seringkali pengajuan kartu kredit seseorang itu ditolak bukan karena skor kreditnya yang jelek, namun karena mengajukan kartu kredit yang tidak sesuai dengan kelas kredit dan kelas pemasukan. Seseorang yang belum pernah memiliki kartu kredit sebelumnya tidak akan mendadak langsung bisa mengajukan kartu kredit dengan limit besar dan manfaat yang mewah. Mereka harus memulai perjalanan dengan kartu kredit pemula/entry-level terlebih dahulu.

Sayangnya, kebanyakan kartu kredit pemula memang hadir tanpa manfaat apapun – sehingga ketika didapatkan pun, si ‘pemilik kartu perdana’ pun kecewa atau minder karena tidak sesuai dengan harapan – yakni kartu kredit pertamanya tidak bisa memberikan “cuan” seperti iming-iming konten saya dan teman kreator lainnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, mulai muncul kartu-kartu kredit pemula yang bukan saja mudah untuk dimiliki, namun juga hadir dengan manfaat yang menguntungkan. Salah satunya adalah NEX Card, hasil kolaborasi dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan NEX, fintech besutan Xendit yang merupakan salah satu payment gateway terbesar di Indonesia.

NEX card, sesuai namanya, ditujukan sebagai kartu kredit “NEX Generation” – dimana proses pengajuannya pun mudah sekali karena 100% online (tanpa perlu kertas sama sekali) dan dapat diselesaikan dalam 5 menit, tanpa perlu memiliki rekening BRI. Hal ini jelas mematahkan stigma bahwa pengajuan kartu kredit itu “ribet, sulit, dan lama”.

Meskipun mudah diajukan, NEX card juga hadir dengan beberapa manfaat yang jarang ditemui di kartu kredit tingkat pemula, antara lain

Gratis Iuran Tahunan Seumur Hidup

Banyak orang yang takut memiliki kartu kredit karena takut ditagih iuran tahunan. Memang kalau dihitung – hitung, iuran tahunan ini bisa kelihatan besar bagi pemula di dunia kartu kredit, meskipun para ‘sepuh’ di dunia kartu kredit pasti tahu cara untuk menghilangkan biaya tahunan ini.

Sebenarnya, hampir semua kartu kredit di Indonesia bisa mengajukan penghapusan iuran tahunan. Syaratnya bervariasi seperti diminta bertransaksi sejumlah tertentu, atau mendaftarkan tagihan ke kartu kredit. Namun, untuk NEX card justru tidak mengenakan biaya tahunan ini sama sekali, sehingga tidak perlu pusing memikirkan syarat dan biayanya.

Cashback Setara dengan 1% untuk Semua Transaksi

Apabila anda mengikuti konten saya di blog ini dan media sosial, anda mungkin tahu bahwa fokus pembahasan saya adalah kartu kredit cashback yang lebih ramah untuk pemula. Kebanyakan kartu kredit cashback mengenakan syarat transaksi minimal per bulan agar berhak mendapatkan cashback 1% sampai dengan 5%.

Syarat nominal bulanan tersebut menjadi halangan tersendiri bagi banyak orang yang mungkin pengeluaran bulannya tidak sebesar itu, sehingga saya sendiri tidak terlalu merekomendasikan kartu kredit cashback dengan target bulanan untuk orang yang baru saja memiliki kartu kredit.

Namun, NEX card hadir menawarkan cashback 1% tanpa syarat target bulanan sama sekali. Hal ini menjadikan NEX card sebagai kartu kredit cashback yang membantu kita berhemat, karena setiap pengeluaran kita mendapatkan cashback yang bisa ditukarkan dengan berbagai voucher. Dengan fakta ini, maka saya menobatkan NEX card menjadi kartu kredit cashback terbaik untuk pemula

Cicilan 0%

NEX card juga bekerjasama dengan banyak merchant offline maupun online untuk menyediakan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan, sehingga membantu memenuhi gaya hidup anak muda dan mempermudah pengelolaan keuangan. Meskipun saya sendiri tidak merekomendasikan menyicil sesuatu BILA ADA BUNGANYA, namun cicilan 0% bisa sangat membantu dan menguntungkan untuk banyak hal – misalnya membeli hp untuk bisnis atau freelance. Kita jadi bisa memiliki modal tambahan untuk melakukan sesuatu yang produktif.

Banyak promo diskon Nex Card

Karena NEX card merupakan hasil kolaborasi dengan bank BRI, maka NEX card juga bisa memanfaatkan promo diskon merchant-merchant yang bekerjasama dengan BRI. Pengalaman saya, sangat banyak sekali diskon yang bisa ditemui di merchant FnB (makanan) dan diskonnya bisa mencapai 30%! Untuk mengecek apa saja promo yang tersedia, kamu bisa mengunjungi https://www.nexapp.co/promo-nex-card

Tentu saja diskon sangat membantu kita menghemat pengeluaran sehari-hari, apalagi diskon ini juga bisa digabungkan dengan fitur utama NEX card yaitu cashback 1%!

Welcome Bonus Voucher 100rb + 60.000 poin

Sangat jarang ada kartu kredit pemula yang memberikan welcome bonus, apalagi nominalnya cukup murah hati. Bonus ini bisa didapatkan dengan syarat cuma-cuma, hanya dengan mengaktfikan kartu kreditnya, tanpa perlu melakukan transaksi apapun. Sungguh suatu penawaran langka yang jarang ditemui.

Apa Kekurangan Kartu Nex Card Ini?

Dalam semua review produk di blog ini, saya selalu mencoba menilai berimbang kelebihan dan kekurangan, namun jujur saja saya kesulitan mencari poin kekurangan dari NEX Card ini. Rasanya kartu ini menjadi rekomendasi terbaik untuk pemilik kartu kredit pertama, dan juga masih layak dimilliki oleh sepuh kolektor kartu kredit karena welcome bonus-nya.

Untuk bisa mengajukan NEX card, ikuti langkah-langkah dibawah ini

  1. Unduh aplikasi NEX dari link khusus aku disini →  https://appnex.app.link/adrians1
  2. Selesaikan proses pendaftaran
  3. Klik tombol NEX card di kanan atas
  4. Ikuti seluruh proses pengajuan kartu dengan mengisi data yang diminta
  5. Selesai! Pengajuan kamu akan ditinjau dalam 3 hari

Luar biasa mudah kan? Tidak usah galau lagi karena sulit memiliki kartu kredit pertama. Mudah diajukan, mudah juga cuannya!

Adrian Siaril
Adrian Siaril

The boss

Articles: 599

16 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

  1. Kalau untuk cashbacknya apakah ada batas maksimal cashback yang bisa didapat kak? karena biasanya cashback xx% tapi ternyata maksimal cuma 1jt lebih dari itu transaksi berapa aja gak dapet cashback lagi. Baru dihitung ulang di awal tahun

  2. Fantastic site. Lots of helpful information here. I am sending it to some friends ans additionally sharing in delicious. And of course, thanks for your effort!

  3. Nice blog here! Also your site loads up fast! What host are you using? Can I get your affiliate link to your host? I wish my web site loaded up as quickly as yours lol

  4. Nice blog here! Also your site loads up fast! What host are you using? Can I get your affiliate link to your host? I wish my web site loaded up as quickly as yours lol

  5. I also lost about $175,000 to a Greenfield Capital broker and 2 fake binary option website as well but I am sharing my experience here so as to enlighten and educate everyone that is losing money or has lost money to a scam binary options, dating scams and fake ICOs.
However , I have been able to recover all the money I lost to the scammers with the help of a recovery professional named Jeff Silbert, and I am pleased to inform you that there is hope for everyone that has lost money to scam.
you can reach out to him by searching by Contacting Below:
Email: Jeffsilbert 39 g mail c0m.
    + 84 94 767 1524.

  6. Narin ve tatlı, aynı zamanda escort sakarya sakarya arkadaş canlısı ve eğlenceyi seven bir insanım. Her zaman gülümseyen ve çok açık fikirli güzel bir hanımefendiyim. Doğal bir vücudum var, inanılmaz deneyim arayışında iseniz o halde ne arzuladığınızı bana iletebilirsiniz.

  7. Thank you I have just been searching for information approximately this topic for a while and yours is the best I have found out so far However what in regards to the bottom line Are you certain concerning the supply