Kasih Uang Jajan ke Istri, Dikasih Bonus 1.8 Juta + Miles oleh Citibank

Para pengamat kartu kredit dan dunia per-poin-an mungkin sudah familiar dengan fasilitas Citi Payall dari kartu kredit Citibank, dimana kita bisa melakukan transfer dana ke rekening pihak lain dengan memotong limit kartu kredit. Lucunya, fasilitas ini diberikan tanpa biaya, tanpa bunga, dan malah menghasilkan miles/poin/cashback sesuai dengan jenis kartu kredit yang anda miliki.

Bagi pengguna baru seperti saya yang baru saja mencoba fitur ini, mereka malah memberikan saya cashback 1.8 juta sebagai hadiah. Tentu saja saya sangat senang sekali, apalagi transaksi perdana Citi Payall saya adalah untuk transfer uang jajan bulanan kepada istri.

Dalam kondisi normal, Citi Payall bisa digunakan dengan dua metode:

  • dikenakan bunga namun dapat poin/miles/cashback
  • atau tanpa bunga tapi tidak dapat dapat poin/miles/cashback

Lucunya, daridulu sampai sekarang kita tetap dapat poin/miles/cashback sekalipun tidak dikenakan bunga sama sekali. Citibank memberikan fasilitas Citi Payall secara cuma-cuma untuk meningkatkan volume transaksi dan utang kartu kredit mereka, yang juga dapat meningkatkan nilai transaksi pembelian UOB karena sedang dalam proses diakuisisi

Apabila anda pemilik kartu kredit Citibank, hajar terus gunakan fitur ini secara maksimal. Sedangkan kalau kamu belum punya kartu kredit, sebaiknya apply saja sekarang. Meskipun Citibank akan diakuisisi UOB akhir tahun ini, tidak ada ruginya menambah kartu kredit sekalipun umurnya singkat: welcome bonus dari Citibank melimpah, mereka tidak rewel karena memang gencar mengakuisisi nasabah, dan fitur yang ditawarkan kartu kredit Citibank semuanya bagus-bagus, bisa dibilang hampir paling bagus se Indonesia.

Saran saya untuk mendalami dunia kartu kredit lebih lanjut, kunjungi blog pinterpoin.com yang merupakan sumber informasi yang bermanfaat.

Adrian Siaril
Adrian Siaril

The boss

Articles: 588

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  1. The core of your writing while sounding agreeable initially, did not really settle perfectly with me personally after some time. Someplace throughout the sentences you were able to make me a believer but only for a short while. I nevertheless have a problem with your leaps in logic and one might do nicely to help fill in those breaks. When you can accomplish that, I would definitely be fascinated.