Diskon khusus pembaca blog! Gunakan kode ADRIANSIARIL untuk dapat diskon 20% di kursus C4: Cari Cuan Kartu Kredit.

Kenapa Sulit Apply Kartu Kredit Bank DBS/Digibank?

Setelah menghabiskan 6 bulan terakhir untuk menambah jumlah kartu kredit saya dari 10 menjadi 20, saya bisa bilang bahwa bank DBS memenangkan juara sebagai bank yang kartu kreditnya paling sulit untuk di apply.

Kesulitan tidak disebabkan oleh persyaratan atau analisis yang rewel seperti bank UOB, melainkan karena kebijakan unik DBS di mana non-nasabah dapat mendapatkan persetujuan kartu kredit dalam waktu 60 detik, sementara nasabah DBS tidak dapat.

Bila tetap ingin mencoba melalui pengisian form online, maka kita diminta memasukkan nomor KTP. Bila sistem mendeteksi bahwa kita sudah memiliki tabungan di bank DBS, maka pengajuan akan ditolak secara otomatis. Akan muncul informasi bahwa kita akan dihubungi petugas yang membantu melanjutkan proses aplikasi kita.

Saya pernah dihubungi petugas yang tidak tahu kami sebagai nasabah DBS dan meminta kami mengisi form online lagi. Jika ditolak, kami dilempar ke rekan yang juga tidak bisa membantu.

Pengalaman dilempar dari satu petugas ke petugas lain hingga akhirnya bisa mendapatkan kartu kredit DBS dengan proses manual

Saya dan istri saya dilempar ke 5 orang sebelum satu petugas membantu kami dengan mengirim kurir untuk mengisi form manual. Akhirnya, saya mendapatkan kartu kredit DBS tapi tidak pernah saya gunakan karena manfaatnya kalah dengan kartu kredit saya yang lain.

Istri saya menyerah tengah jalan dan memilih tidak melanjutkan proses pengajuan.

Tulisan ini semoga dibaca oleh pihak DBS/Digibank dan menjadi masukan berharga. Menurut saya, anda tidak seharusnya memberikan perlakuan yang menyulitkan pada nasabah setia anda, sedangkan nasabah baru diberikan kemudahan fasilitas kredit. Nasabah setia dengan produk tabungan seharusnya memiliki track record kredit yang lebih bagus.Bahkan, dari sekian banyak kartu kredit yang saya apply, justru banyak yang mewajibkan kita untuk menjadi nasabah tabungan terlebih dahulu.

Ingin belajar tentang Kartu Kredit dan Mendapatkan Cuan Besar?

Apabila kamu pemula di dunia kartu kredit dan ingin mulai mengumpulkan cuan dari kartu kredit, maka kamu akan cocok bergabung di kursus C4: Cari Cuan Credit Card, dimana kita akan belajar:

  1. Bagaimana orang bisa naik pesawat gratis dari penggunaan kartu kredit
  2. Bagaimana kartu kredit bisa membuat kita berhemat ratusan ribu sampai jutaan rupiah setiap bulan
  3. Bagaimana cara agar tidak membayar biaya kartu kredit sama sekali

Ayo cek dan gabung sekarang disini –> C4: Cari Cuan Credit Card

C4: Cari Cuan Credit Card
C4: Cari Cuan Credit Card

Ingin belajar memilih kartu kredit terbaik sesuai dengan kebutuhan dan kondisi anda?

pabila kamu pemula di dunia kartu kredit dan ingin mulai mengumpulkan cuan dari kartu kredit, maka kamu akan cocok bergabung di kursus C4: Cari Cuan Credit Card, dimana kita akan belajar:

  1. Bagaimana orang bisa naik pesawat gratis dari penggunaan kartu kredit
  2. Bagaimana kartu kredit bisa membuat kita berhemat ratusan ribu sampai jutaan rupiah setiap bulan
  3. Bagaimana cara agar tidak membayar biaya kartu kredit sama sekali

Ayo cek dan gabung sekarang dengan klik tombol dibawah!

C4: Cari Cuan Credit Card
C4: Cari Cuan Credit Card
Adrian Siaril
Adrian Siaril

The boss

Articles: 607

CATATAN!

karena tingginya spam, kolom komentar saya tutup sementara. Untuk menghubungi saya, dm saya di Instagram, Telegram, Tiktok (@adriansiaril), atau isi formulir dibawah ini.