Ayo Ikut Grup Lender P2P di Telegram!

Komunitas lender P2P lending di Telegram didirikan oleh rekan saya @paskalisinvestment yang juga berkecimpung di dunia investasi sejak lama. Beliau ahli dalam menilai fundamental perusahaan, jadi kunjungi juga blog nya!

Mulanya anggota grup tersebut hanya puluhan, namun sekarang sudah memiliki ratusan anggota dan mendekati angka ribuan. Grup kami bahkan sempat dibahas oleh Deal Street Asia karena dinilai lumayan berpengaruh untuk mengkontrol perkembangan P2P lending di Indonesia. WOW!

Grup tersebut penuh dengan investor-investor yang ilmu maupun uangnya tiada habisnya, dan mereka dengan senang hati membagikan ilmu mereka tanpa meminta bayaran seperti grup-grup ahli saham di Telegram. Maklum, uang mereka sudah banyak jadi tidak butuh lagi ūüėÄ

Sayangnya, perkembangan grup kami ini disertai juga dengan perhatian yang tidak kami inginkan, yakni kehadiran robot-robot dengan nama sexy yang suka menawarkan investasi bodong dan/atau illegal. Kami harus menerapkan kontrol yang lebih ketat supaya hal ini tidak makin parah.

Oleh karena itu dengan berat hati kami menutup akses publik grup Telegram ini, sehingga anda tidak bisa lagi menemukannya dengan melakukan pencarian @investorp2p di Telegram.

Namun jangan khawatir, kami masih dengan senang hati menerima anggota baru yang memang serius mau berbagi dan belajar. Kami juga TIDAK melarang perwakilan atau staf dari penyelenggara/perusahaan P2P lending untuk bergabung, malah kami senang bila kalian mau mendengarkan masukan lender di grup kami.

Untuk bergabung, silakan saja hubungi saya melalui form dibawah ini.

BACA DULU PENTING! Username Telegram yang saya minta bukan nama profil anda. Anda perlu set dulu username telegram anda (contoh @adriansiaril) dan pastikan setting Privacy Telegram anda memperbolehkan non-contacts untuk mengundang masuk anda kedalam grup

Apabila anda belum menerima undangan atau respons dari saya dalam 2×24 jam, silakan add dan chat telegram saya @adriansiaril.

About asiaril

Tulisan saya adalah opini pribadi yang tidak memiliki kredibilitas apapun. Kerugian dalam bentuk apapun yang timbul akibat membaca tulisan saya (misalnya buang buang waktu) sepenuhnya menjadi tanggung jawab anda. Apabila anda tidak suka dengan karya saya, janganlah marah kepada saya, namun pukullah layar komputer anda dengan linggis.

3 Responses

  1. Imron Diponegoro

    Maaf pak aril,
    Saya join di inverstree br pemula sejak januari 2020.
    Untuk via whats up ada tidak ?
    Saya ada pengalaman buruk denga medsos telgram yg ujung ya pembobolan data pribadi dan akun di salah satu aku sekuritas saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.