people doing group hand cheer

Ayo Ikut Grup Lender P2P di Telegram!

 

Komunitas lender P2P lending di Telegram didirikan oleh rekan saya @paskalisinvestment yang juga berkecimpung di dunia investasi sejak lama. Beliau ahli dalam menilai fundamental perusahaan, jadi kunjungi juga blog nya!

Mulanya anggota grup tersebut hanya puluhan, namun sekarang sudah memiliki ratusan anggota dan mendekati angka ribuan. Grup kami bahkan sempat dibahas oleh Deal Street Asia karena dinilai lumayan berpengaruh untuk mengkontrol perkembangan P2P lending di Indonesia. WOW!

Grup tersebut penuh dengan investor-investor yang ilmu maupun uangnya tiada habisnya, dan mereka dengan senang hati membagikan ilmu mereka tanpa meminta bayaran seperti grup-grup ahli saham di Telegram. Maklum, uang mereka sudah banyak jadi tidak butuh lagi 😀

Ayo gabung sekarang dengan mencari @komunitasinvestorp2pindonesia di Telegram. Untuk sementara waktu kami sudah membuka akses grup secara publik sehingga anda tidak perlu mengisi form dibawah.


 

Sayangnya, perkembangan grup kami ini disertai juga dengan perhatian yang tidak kami inginkan, yakni kehadiran robot-robot dengan nama sexy yang suka menawarkan investasi bodong dan/atau illegal. Kami harus menerapkan kontrol yang lebih ketat supaya hal ini tidak makin parah.

Oleh karena itu dengan berat hati kami menutup akses publik grup Telegram ini, sehingga anda tidak bisa lagi menemukannya dengan melakukan pencarian @investorp2p di Telegram.

Namun jangan khawatir, kami masih dengan senang hati menerima anggota baru yang memang serius mau berbagi dan belajar. Kami juga TIDAK melarang perwakilan atau staf dari penyelenggara/perusahaan P2P lending untuk bergabung, malah kami senang bila kalian mau mendengarkan masukan lender di grup kami.

Untuk bergabung, silakan saja hubungi saya melalui form dibawah ini.

BACA DULU PENTING! Username Telegram yang saya minta bukan nama profil anda. Anda perlu set dulu username telegram anda (contoh @adriansiaril) dan pastikan setting Privacy Telegram anda memperbolehkan non-contacts untuk mengundang masuk anda kedalam grup

12 thoughts on “Ayo Ikut Grup Lender P2P di Telegram!”

  1. Imron Diponegoro

    Maaf pak aril,
    Saya join di inverstree br pemula sejak januari 2020.
    Untuk via whats up ada tidak ?
    Saya ada pengalaman buruk denga medsos telgram yg ujung ya pembobolan data pribadi dan akun di salah satu aku sekuritas saya

  2. Salam kenal Pak Aril,

    Saya dengan prily. Saat ini saya mewakili investor saya utk mencari p2p company yg minimum telah teregistrasi di OJK ,yg akan dijual open akuisisi 100%. Investor saya adalah pengusaha dr Ukraine, German, polandia. Apakah Pak Aril bisa bantu ? Utk feedback bs email saya di prily.sudrajat@gmail.com , terima kasih

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

LOOKING FOR ENGLISH CONTENT?

Except for the literature, all my Bahasa contents are translator-friendly, so you can summon the might of Google Translate below.

AUTO-TRANSLATE
CATATAN TERPOPULER