Diskon khusus pembaca blog! Gunakan kode ADRIANSIARIL untuk dapat diskon 20% di kursus C4: Cari Cuan Kartu Kredit.

Ayo Ikut Grup Lender P2P di Telegram!

Komunitas lender P2P lending di Telegram didirikan oleh rekan saya @paskalisinvestment yang juga berkecimpung di dunia investasi sejak lama. Beliau ahli dalam menilai fundamental perusahaan, jadi kunjungi juga blog nya!

Mulanya anggota grup tersebut hanya puluhan, namun sekarang sudah memiliki ratusan anggota dan mendekati angka ribuan. Grup kami bahkan sempat dibahas oleh Deal Street Asia karena dinilai lumayan berpengaruh untuk mengkontrol perkembangan P2P lending di Indonesia. WOW!

Grup tersebut penuh dengan investor-investor yang ilmu maupun uangnya tiada habisnya, dan mereka dengan senang hati membagikan ilmu mereka tanpa meminta bayaran seperti grup-grup ahli saham di Telegram. Maklum, uang mereka sudah banyak jadi tidak butuh lagi đŸ˜€

Ayo gabung sekarang dengan mencari @komunitasinvestorp2pindonesia di Telegram. Untuk sementara waktu kami sudah membuka akses grup secara publik sehingga anda tidak perlu mengisi form dibawah.


Ingin belajar memilih kartu kredit terbaik sesuai dengan kebutuhan dan kondisi anda?

pabila kamu pemula di dunia kartu kredit dan ingin mulai mengumpulkan cuan dari kartu kredit, maka kamu akan cocok bergabung di kursus C4: Cari Cuan Credit Card, dimana kita akan belajar:

  1. Bagaimana orang bisa naik pesawat gratis dari penggunaan kartu kredit
  2. Bagaimana kartu kredit bisa membuat kita berhemat ratusan ribu sampai jutaan rupiah setiap bulan
  3. Bagaimana cara agar tidak membayar biaya kartu kredit sama sekali

Ayo cek dan gabung sekarang dengan klik tombol dibawah!

C4: Cari Cuan Credit Card
C4: Cari Cuan Credit Card
Adrian Siaril
Adrian Siaril

The boss

Articles: 617

CATATAN!

karena tingginya spam, kolom komentar saya tutup sementara. Untuk menghubungi saya, dm saya di Instagram, Telegram, Tiktok (@adriansiaril), atau isi formulir dibawah ini.