A shining Day-Date replica watch is a luxury model to add stylish sophistication to any wardrobe. A newly-established and popular fake watch with a replica rolex yellow gold bracelet and white dial, this outstanding collector's piece will show you a new and fresh scene.
Beranda » Sejak Kapan Afiliator jadi Kriminal?

Sejak Kapan Afiliator jadi Kriminal?

Anda bisa menonton pembahasn lengkap dalam format video di Youtube saya. Dibawah ini adalah rangkuman penting yang dibuat oleh staf saya.

Beberapa minggu ini, kata ‘afiliasi’ menjadi trending di beberapa media sosial, dimana hal ini dimulai sejak meruaknya kasus aplikasi trading ilegal yang kemudian menyeret nama salah satu affiliator asal Indonesia yang dikenal juga sebagai crazy rich Medan.

Kasus yang viral tersebut kemudian mendapat respon beragam dari para netizen. kebanyakan netizen Indonesia masih bingung dan asing mendengar kata afiliasi itu sendiri. Oleh karena itu, Adrian Siaril melalui Channel Youtubenya berupaya berbagai informasi serta mengedukasi masyarakat tentang hal ini.

Adrian Siaril mengundang Calvin Agustinus – yang merupakan best graduate astronacci dan RM senior di salah satu peer to peer lending terbesar di Indonesia. Selain itu, saat ini calvin aktif sebagai trader educator dan content creator.

Dalam penjelasannnnya Calvin Agustin menyebutkan bahwa afiliasi, marketing dan sales merupakan hal yang serupa. “Afiliasi, marketing, dan sales sama-sama jualan untuk promosiin ke orang-orang dan one of the goals dari afiliasi adalah mendapatkan komisi yang sudah pasti”

Calvin juga menyebutkan masalah apa yang saat ini membelenggu afiliasi itu sendiri: “yang jadi masalah sekarang ini adalah karena pertama afiliasi lu dapet komisi orang, kedua lu ambil duit orang juga”. Yang dimaksud disini adalah, kekalahan dari orang (loss) menjadi pemasukan dari si afiliator (profit)

Apakah Afiliasi Untung Dari Hasil Mengambil Kekalahan Orang?
Afiliator akan mendapatkan komisi. Sistem komisi pada trading forex biasa
disebut rebate. Rebate merupakan komisi yang diberikan broker kepada
afiliator tanpa memperhatikan transaksinya loss atau profit dan dihitung dari
transaksi yang telah berjalan. Sayangnya, beberapa afiliasi bekerjasama dengan broker untuk menjadi dealing desk yang mendapatkan keuntungan bila orang kalah/loss.

Seperti Apa Afiliasi yang Baik?
Afiliasi yang baik adalah yang tidak menipu dengan iming-iming keuntungan
yang menggiurkan serta tidak mengambil keuntungan dari hasil anggota yang
mengalami loss. Afiliator sebaiknya lebih banyak mengedukasi money management ketimbang memberikan signal dan analisa yang berisiko tinggi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.